Sunday, December 18, 2011

PENYAKIT PARU-PARU


Penyakit paru-paru adalah termasuk penyakit berat yang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkannya. Tak heran bila harus membutuhkan biaya yang besar untuk menyelamatkan si penderita dari bahaya penyakit tersebut. Karena paru-paru adalah salah satu organ tubuh penting bagi kelangsungan hidup manusia, maka begitu Anda merasakan adanya tanda-tanda kelainan pada paru-paru Anda, maka segeralah untuk mengatasinya. Dan salah satunya adalah dengan mengikuti petunjuk dibawah ini:
Carilah tanaman/pohon ciplukan, yaitu salah satu tumbuhan berbatang lunak yang buahnya bulat sebesar telur cecak dan tertutup semacam tangkup. Tumbuhan ini biasanya tumbuh di sekitar semak-semak atau diladang-ladang. Bila sudah Anda dapatkan, Anda cabut beserta akar-akarnya lalu bersihkan. Setelah itu Anda potong-potong akar, batang dan daunnya, kemudian rebus dengan air secukupnya sampai mendidih.
Ramuan ini diminum bila sudah dingin setiap hari 3 kali dengan dosis sekali minum 1 gelas. Lakukan selama 6 bulan berturut-turut. Memang cukup lama, akan tetapi demi keselamatan jiwa Anda maka harus dilakukan dengan sabar.

No comments:

Post a Comment